Thursday, May 15, 2008

Tuhan... mohon dengar Doa ku!

Dalam namaMu Tuhan Yesus yang Kudus, saya panjatkan doa:

Selamat pagi, Bapa!

Terima kasih atas pagi hari ini yang indah ini. Saya boleh memiliki kesempatan baru untuk memulai hari yang baru. Karena pada hari yang baru, Engkau telah berikan kesempatan lagi untuk evaluasi diri dan menjadi orang yang lebih baik dari hari kemarin.
Juga saya berterima kasih karena Engkau telah mengasihi saya dengan perlindungan dan kemampuan untuk istirahat setelah kemarin seharian beraktivitas. Ini merupakan berkat yang Luar Biasa karena saya bisa memulai hari ini dengan tenaga yang baru.
Terima kasih juga atas berkat-berkat yang Engkau telah berikan kepada saya, adik-adik saya, mama, papa dan semua keluarga. Engkau telah cukupkan setiap hari dengan makanan dan minuman, pekerjaan, kesehatan, pengharapan dan lain-lain.
Engkau sungguh baik Tuhan!

Bapa, hanya kepada Engkau Tuhan yang sanggup melakukan sesuatu saya bisa memohon.

Ya Tuhan yang empunya Surga dan dunia, kiranya Tuhan berkati Indonesia agar kami bisa menjadi bangsa yang penuh kasih dan hati yang mengampuni. Setiap orang di pemerintahan atas sampai ke level masyarakat bisa memiliki kebenaran, kejujuran dan kabaikan. Juga bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Jadikan kami semua bangsa yang bisa memberkati bangsa lain dari segala aspek kehidupan. Mohon Tuhan ubahkan kami semua dengan kuasaMua yang ajaib.

Kiranya Engkau berkenan memberikan kesehatan dan kesembuhan kepada beberapa saudara seiman yang mengalami sakit penyakit.
Seperti istri Pendeta Christian yang komplikasi sakit Ginjal dan Diabetes sehingga beliau dari berita terakhir yang saya dengar harus mengalami amputasi salah satu kaki akibat virus Gangrene TANPA obat bius karena penyakit Ginjalnya. Oh Tuhan, tolonglah ibu pendeta ini. Sebagai manusia kami tidak tahu harus berbuat apa lagi. Hanya Engkau satu-satunya harapan ibu ini. Hanya Engkau yang sanggup menyatakan mujizat. Saya mohon pertlongan kasihMu yang sangat besar.
Juga saya mohon berkat buat salah satu saudara seiman aktifis gereja yang sedang dalam pengobatan untuk penyakit kanker payudaranya. Agar kiranya Tuhan berikan kekuatan dan kesehatan menghadapi kemoterapi. Dan terlebih Tuhan menjaga hati dan iman saudara ini dan suami serta anak-anaknya yang sedang beranjak dewasa.
Juga banyak saudara-saudara seiman lain yang butuh pertolonganMu dalam hal penyembuhan, pekerjaan, iman, keluarga dan lain-lain.

Mohon berkat juga untuk adik saya yang sedang bekerja keras di Dubai agar dia tabah, kuat, sehat, bisa beradaptasi dengan makanan setempat dan karirnya diberkati. Tapi yang paling penting agar dia tetap mengasihi dan mencintai Engkau, tetap beriman kepada Engkau.

Juga mohon berkat agar masalah financial saya dan keluarga, Tuhan bantu pulihkan dangan cara Engkau yang ajaib. Saya percaya Tuhan pasti bantu.

Ampunilah segala kesalahan saya dan keluarga baik sengaja maupun tidak sengaja. layakkan kami Tuhan untuk mendapatkan bagian Kudus dalam Tuhan.

Terima kasih atas kesempatan doa yang diberikan. Jadilah kehendakMu ya Bapa.

Amin

0 comments:

About This Blog

Blog Archive

  © Blogger template Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP