Thursday, October 23, 2008

Doa untuk Teman dan Saudari kami Anggita...

Dalam nama Tuhan Yesus Kristus saya berdoa,

Selamat pagi Bapa di Surga!

Terima kasih Bapa atas segala berkat yang Engkau limpahkan kepadaku dan keluarga. Saya bersyukur bahwa saya dan keluarga dapat makan dan minum secukupnya, dapat tidur dengan nyenyak dan masih tinggal di tempat yang layak. Saya juga bersyukur Tuhan Yesus telah berkati pekerjaan saya dari waktu ke waktu. Tuhan Yesus, terima kasih atas semuanya... Engkau luar biasa ya Bapa.

Pada pagi hari ini, saya dan teman-teman khusus berdoa untuk saudari kami Anggita untuk pemulihan dan kesehatan kedua matanya. Biarlah apabila Tuhan berkenan ada Mujizat Penyembuhan untuk dirinya. Tapi yang paling terpenting adalah kiranya Tuhan Yesus memberikan kekuatan iman yang luar biasa dan kesehatan prima agar dia dapat menjalani Operasi Mata pada tanggal 24 Oktober nanti. Biarlah kasihMu menjadi nyata bagi dia dan keluarganya. Tolong berkati iman keluarganya agar diberikan kekuatan, penghiburan dan jalan keluar karena keadaan keuangan mereka juga semakin menipis. Jadilah Ayah dan Ibu bagi mereka ya Tuhan Yesus. Mereka membutuhkan jamahanMu. Biarlah semua menjadi indah pada waktunya.

Saya serahkan doa yang jauh dari sempurna ini hanya ke dalam tanganMu ya Bapa. Haleluya!

Amin

0 comments:

About This Blog

Blog Archive

  © Blogger template Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP